selamat datang di WEBSITE KPU KABUPATEN TOLITOLI provinsi sulawesi tengah   Click to listen highlighted text! selamat datang di WEBSITE KPU KABUPATEN TOLITOLI provinsi sulawesi tengah
Home / Berita / TEKAN GOLPUT, KPU TOLITOLI GENCAR LAKUKAN SOSIALISASI

TEKAN GOLPUT, KPU TOLITOLI GENCAR LAKUKAN SOSIALISASI

PU Tolitoli terus melakukan kegiatan sosialisasi agar masyarakat dapat menggunakan hak suaranya. Dan juga sosialisasi mengenai Pilkada Tolitoli secara masif yang bertujuan untuk menekan angka golongan putih (Golput).

Anggota KPU Tolitoli, Muhadir, mengatakan kegiatan sosialisasi dilakukan di Kecamatan dan dijelaskan tahapan-tahapan Pilkada Tolitoli ke seluruh kalangan masyarakat.

“Kami terus berkeliling ke seluruh Kecamatan untuk memasifkan sosialisasi tahapan Pilkada yang sedang berjalan saat ini. Dan semua kalangan masyarakat kami libatkan dalam kegiatan sosialisasi ini,” terang Muhadir saat dikonfirmasi, Rabu (21/10/2020).

Dalam hal itu, KPU Tolitoli juga mengingatkan kepada pemilih untuk mengecek data-datanya apakah sudah terdaftar atau belum.

“Tidak hanya sekedar mengajak masyarakat untuk hadir ke TPS saja, kami juga mengajak masyarakat untuk melindungi hak pilihnya, dengan cara mengecek data diri mereka di situs resmi KPU, apakah sudah terdaftar atau belum,” jelasnya.

Lanjut Muhadir, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk menjadi pemilih yang rasional. Terutama agar tidak mudah percaya dengan berita hoaks atau isu politik yang bisa memecah belah masyarakat.

“Kami juga ajak masyarakat untuk tidak mau diadu domba dengan penyebaran berita hoaks. Mari kita menjadi pemilih rasional dengan mengenali setiap calon yang nanti muncul,” tutup Muhadir. (AN34)

Print Friendly, PDF & Email

About tolitoli

Check Also

Pelantikan Pengurus PPS PAW

kpu-tolitolikab.go.id, tolitoli. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tolitoli, melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap 2 personil …

Click to listen highlighted text!