selamat datang di WEBSITE KPU KABUPATEN TOLITOLI provinsi sulawesi tengah   Click to listen highlighted text! selamat datang di WEBSITE KPU KABUPATEN TOLITOLI provinsi sulawesi tengah
Home / Berita / Rapat Dalam Kantor Evaluasi Penyelenggara Ad Hoc Pemilu 2019 Menuju Pilkada Tolitoli 2020

Rapat Dalam Kantor Evaluasi Penyelenggara Ad Hoc Pemilu 2019 Menuju Pilkada Tolitoli 2020

Tolitoli.go.id Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tolitoli melakukan Rapat dalam kantor (RDK) untuk memperoleh masukan atau pendapat dari Stakeholder diwilayah Kabupaten Tolitoli (Bawaslu,Camat, Kepala Desa, Lurah, Satpol pp, Disduk Capil, Kesbang pol) dalam rangka perbaikan penyelenggaraan Pilkada 2020 terutama dalam pererkrutan penyelenggara Adhoc PPK,PPS, KPPS, dan PPDP.

Salah satu yang disampaikan KPU Muhadir, Alisman yang didampingi oleh Sekertaris, Kasubag hukum, dan Kasubag Keuangan menyampaikan arahan perlunya kpu Kabupaten/kota yang menyelenggarakan Pemilihan Pada Tahun 2020 untuk merekrut Anggota serta Sekertariat pada Adhoc yang setidaknya memiliki kemampuan dasar atau pengalaman dalam Tekhnology Informasi dalam Pemilu, hal tersebut diperlukan untuk mengantisipasi rencana implementasi rekapitulasi elektronik  (e-rekap).

Adapun Rapat Evaluasi Penyelenggara Adhoc pemilu 2019 dan persiapan pembentukan badan Adhoc pemilihan Tahun 2020 dilaksanakan jumat 6 Desember 2019 jam 19.30 wita Diruang Rapat kantor KPU Tolitoli Sulawesi Tengah.

Print Friendly, PDF & Email

About tolitoli

Check Also

KPU Tetapkan Perubahan Batas Maksimal Pengeluaran Dana Kampanye bagi Kontestan di Pilkada Tolitoli Rp 13,6 M

KPU Tolitoli menetapkan perubahan batasan pengeluaran dana kampanye bagi pasangan calon (Paslon) peserta pemilihan Bupati …

Click to listen highlighted text!