selamat datang di WEBSITE KPU KABUPATEN TOLITOLI provinsi sulawesi tengah   Click to listen highlighted text! selamat datang di WEBSITE KPU KABUPATEN TOLITOLI provinsi sulawesi tengah

MENYONGSONG PEMILIHAN SERENTAK 2024, KPU TOLITOLI MENGIKUTI RAPIM KPU SE SULTENG

Kpu-tolitolikab.go.id, Tolitoli. Komisi Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tolitoli mengikuti Rapat Pimpinan yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi Tengah. Dalam Rapat Pimpinan (Rapim) tersebut diikuti oleh seluruh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten/Kota Se Sulawesi Tengah, bertempat di Swissbell hotel Palu. Rapim ini diagendakan akan berlangsung selama 3 hari yaitu dari tanggal (9/4/2021) sampai dengan (11/4/2021).
Rapim tersebut membahas tentang Evaluasi pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020, ketua KPU Provinsi Sulawesi Tengah menegaskan dalam sambutan pembukanya bahwa rapim ini sangatlah penting untuk diikuti oleh seluruh unsur pimpinan KPU se Sulawesi Tengah, demi untuk matangnya persiapan Pemiihan serentak Tahun 2024. Ini sesuai dengan tema yang diusung. “Saya sangat mengharapkan seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan Rapim ini dengan baik, ungkapnya.
Rapim yang dilaksanakan di Palu tersebut, dihadiri oleh 5 orang Anggota KPU Kabupaten Tolitoli, yaitu Sulaeman sebagai Ketua KPU Kabupaten Tolitoli, Alisman, Irwan B, I Made Koto Parianto dan Muhadir, selain itu hadir pula Sekretaris KPU Kabupaten Tolitoli Habiba I Timumun, serta 4 orang Kepala Sub bagian yaitu Moh.Yakin, Ovelio Layuk, Herdyanti dan Aswan. (YL)

Print Friendly, PDF & Email

About tolitoli

Check Also

KETUA KPU KAB. TOLITOLI MENGAJAK LURAH NALU MENSOSIALISASIKAN PDPB

Kpu-tolitolikab.go.id, Tolitoli. Setelah melaksanakan Rapat Koordinasi Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan semester dua, yang dilaksanakan pada …

Translate »
Click to listen highlighted text!