selamat datang di WEBSITE KPU KABUPATEN TOLITOLI provinsi sulawesi tengah   Click to listen highlighted text! selamat datang di WEBSITE KPU KABUPATEN TOLITOLI provinsi sulawesi tengah
Home / Berita / KPU TOLITOLI AKAN SOSIALISASI TAHAPAN PILKADA DI WILAYAH TERPENCIL

KPU TOLITOLI AKAN SOSIALISASI TAHAPAN PILKADA DI WILAYAH TERPENCIL

Kpu-tolitolikab.go.id, Tolitoli. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tolitoli akan melakukan sosialisasi terkait Tahapan Pemilihan Serentak  yang bakal digelar 9 Desember 2020 itu, hingga di wilayah terpencil yaitu Desa Kabetan, Kecamatan Ogodeide, pada Sabtu (29/8/2020).

 

Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Tolitoli, Muhadir, mengatakan bahwa daerah terpencil seperti Desa Kabetan ini memang harus diprioritaskan untuk mendapatkan informasi yang lengkap mengenai tahapan Pemilihan Serentak Tahun 2020.

 

“Kami berharap masyarakat di Kabetan tidak ketinggalan informasi dibanding dengan masyarakat di wilayah lainnya, yang memang sangat mudah mengakses informasi. Oleh sebab itu perlu mendapatkan cara-cara khusus,” ujar Muhadir, Kamis (27/8).

 

Selain itu, ia mengatakan Pemilihan yang seyogyanya dilaksanakan pada 23 September 2020 harus kemudian digeser 9 Desember 2020 karena pandemi virus corona. Akan tetapi masyarakat tidak perlu khawatir sebab KPU sudah berkoordinasi dengan otoritas kesehatan, di mana tahapan lanjutan Pemilihan Serentak menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

 

“Kita memastikan bahwa seluruh penyelenggara dalam kondisi yang sehat dan tidak terinfeksi virus corona, sehingga bisa melakukan tahapan Pemilihan dengan baik. Selain itu, seluruh penyelenggara juga akan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) dan wajib melakukan Rapid Test,” katanya. (Team)

Print Friendly, PDF & Email

About tolitoli

Check Also

KPU Tetapkan Perubahan Batas Maksimal Pengeluaran Dana Kampanye bagi Kontestan di Pilkada Tolitoli Rp 13,6 M

KPU Tolitoli menetapkan perubahan batasan pengeluaran dana kampanye bagi pasangan calon (Paslon) peserta pemilihan Bupati …

Click to listen highlighted text!