selamat datang di WEBSITE KPU KABUPATEN TOLITOLI provinsi sulawesi tengah   Click to listen highlighted text! selamat datang di WEBSITE KPU KABUPATEN TOLITOLI provinsi sulawesi tengah
Home / Berita / KPU MELAKSANAKAN GERAKAN KLIK SERENTAK

KPU MELAKSANAKAN GERAKAN KLIK SERENTAK

KLIK SERENTAK

Kegiatan Klik Serentak Di Semua Kecamatan

KPU-tolitolikab.go.id, Tolitoli. Untuk memastikan semua wajib pilih terdaftar, maka KPU Kabupaten Tolitoli melaksanakan sosialisasi atraktif dan informatif kemasyarakat untuk melakukan cek pemilih dalam menghadapi Pemilihan Serentak Tahun 2020, yang di mulai dengan Gerakan Klik Serentak (GKS) pada hari Rabu tanggal (15/7).

Seluruh anggota KPU Kabupaten Tolitoli didampingi Staf Sekretariat, memantau kegiatan Klik serentak di setiap Kecamatan sesuai dengan korwil masing-masing. Kegiatan Klik dilapangan nanti dipandu oleh Petugas Pemuktahiran Data Pemilih (PPDP) yang telah diberikan Bimbingan Teknis sebelumnya oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS).

Para pemilih bisa mengklik melalui stiker A.A.2-KWK yang dibawakan oleh PPDP, atau mengunjungi situs https://lindungihakpilihmu.kpu.go.id yang telah dibuka secara resmi oleh KPU RI.

Seperti pada seluruh tahapan Pemilihan sebelumnya, kegiatan klik serentak ini tetap men

erapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19, sehingga setiap PPDP yang melaksanakan kegiatan Klik d

ilapangan atau mengunjungi rumah-rumah masyarakat dilengkapi dengan APD, agar masyarakat yang dikunjungi merasa aman dan bisa dengan tenang menerima PPDP.

Ada 500 orang PPDP yang tersebar di 10 kecamatan yang ada diwilayah kerja KPU Kabupaten Tolitoli, telah diarahkan mengikuti Rapid Test, yang bekerjasama dengan klinik Nawazi Al-Azizia beberapa waktu lalu, untuk memastikan PPDP tersebut bebas dari covid-19, sehingga tidak ada masyarakat yang berstigma bahwa petugas akan menyebarkan virus. (YL)

Print Friendly, PDF & Email

About tolitoli

Check Also

Kades Anggasan Apresiasi sosialisasi Produk Hukum Mengenai Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2020 Yang Dilakukan Komisi Pemilihan Umum KPU Tolitoli

Terkait sosialisasi produk hukum mengenai Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2020 yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum …

Click to listen highlighted text!