selamat datang di WEBSITE KPU KABUPATEN TOLITOLI provinsi sulawesi tengah   Click to listen highlighted text! selamat datang di WEBSITE KPU KABUPATEN TOLITOLI provinsi sulawesi tengah

KETUA KPU KAB. TOLITOLI MENGAJAK LURAH NALU MENSOSIALISASIKAN PDPB

Kpu-tolitolikab.go.id, Tolitoli. Setelah melaksanakan Rapat Koordinasi Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan semester dua, yang dilaksanakan pada (29/6/2021) kemarin. KPU Kabupaten Tolitoli semakin gencar melaksanakan sosialisasi terkait Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan.

Ketua KPU Kabupaten Tolitoli, Sulaeman mengajak stakeholder Bersama seluruh pemangku kepentingan terkait, Partai Politik, Camat se Kabupaten Tolitoli, bahkan Kepala Desa dan Lurah, untuk mensosialisasikan Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan, yang sedang dilaksnakan KPU Kabupaten Tolitoli saat ini.

Salah satu contoh adalah Lurah Kelurahan Nalu Kecamatan Baolan, mensosialisasikan Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan melalui social media, yaitu dengan membuat video pendek berupa pemberitahuan kepada masyarakatnya yang berada di wilayah kerjanya/Kelurahan Nalu.

Tujuan Sulaeman mengajak seluruh Lembaga pemerintah untuk ikut serta mensosialisasikan Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan ini ialah, agar informasi bisa tersebar luas kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tolitoli, dan sampai bahkan ke masyarakat pelosok Desa, sehingga tidak ada lagi masyarakat yang tidak terdata, dan Data Pemilih bertambah, sehingga apa diharapkan Bersama pada pemilihan/Pemilu selanjutnya bisa tercapai seluruhnya.

Print Friendly, PDF & Email

About tolitoli

Check Also

KPU TOLITOLI MENGIKUTI RAKOR DARING BERTEMAKAN VALIDASI DPB DI MASA NON TAHAPAN PEMILIHAN

          Kpu-tolitolikab.go.id, Tolitoli. Pada Kamis (15/7/2021) KPU Kabupaten Tolitoli ikut serta …

Translate »
Click to listen highlighted text!