selamat datang di WEBSITE KPU KABUPATEN TOLITOLI provinsi sulawesi tengah   Click to listen highlighted text! selamat datang di WEBSITE KPU KABUPATEN TOLITOLI provinsi sulawesi tengah
Home / Berita / HARI TERAKHIR PENERIMAAN BERKAS PENDAFTARAN PENYELENGGARA ADHOCK PANITIA PEMILIHAN KECAMATAN (PPK) TAHUN 2020

HARI TERAKHIR PENERIMAAN BERKAS PENDAFTARAN PENYELENGGARA ADHOCK PANITIA PEMILIHAN KECAMATAN (PPK) TAHUN 2020

Memasuki hari ke tujuh atau hari terakhir penerimaan berkas pendaftaran calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pilkada serentak tahun 2020.

Hari ini Tanggal 24 Januari 2020 pendaftaran penerimaan penyelenggara Adhock Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), telah memenuhi kuota per-Kecamatan dan pendaftar telah mencapai 207 orang. Terkait hal ini KPU tidak lagi melakukan perpanjangan masa penerimaan dikarenakan semua Kecamatan telah terpenuhi.

Selanjutnya akan dilakukan penelitian administrasi berkas selama 3 hari dari tanggal 25 s/d 27 Januari 2020 dan hasil penelitian administrasi akan diumumkan antara tanggal 28 s/d 29 Januari 2020.

Adapun komposisi pendaftar PPK tiap Kecamatan tertera dalam tabel berikut :

Kecamatan

Jumlah Pendaftar

Dampal Selatan

12

Dampal Utara

18

Dondo

24

Basidondo

13

Lampasio

15

Ogodeide

17

Baolan

47

Galang

31

Dako Pamean

18

Tolitoli Utara

12

Print Friendly, PDF & Email

About tolitoli

Check Also

KPU Tolitoli Tetapkan Daftar Pemilih Tetap Pilkada 2020

Hasil rapat pleno, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah menetapkan jumlah daftar pemilih …

Click to listen highlighted text!