selamat datang di WEBSITE KPU KABUPATEN TOLITOLI provinsi sulawesi tengah   Click to listen highlighted text! selamat datang di WEBSITE KPU KABUPATEN TOLITOLI provinsi sulawesi tengah
Home / Berita / HARI PERTAMA, PENERIMAAN PENDAFTARAN CALON ANGGOTA PPK DI TOLITOLI

HARI PERTAMA, PENERIMAAN PENDAFTARAN CALON ANGGOTA PPK DI TOLITOLI

Tolitoli, kpu-tolitolikab.go.id- KPU Kabupaten Tolitoli mulai membuka penerimaan berkas pendaftaran Badan Adhock Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tolitoli tahun 2020 mulai hari ini pada tanggal 18 Januari sampai 24 Januari 2020. Sampai pada pukul 16.00 WITA pendaftar yang menyerahkan berkasnya  sebanyak 13 orang. Hal ini dibenarkan oleh Divisi Sosialisasi dan Partisipasi Masyarakat, Muhadir “Animo masyarakat dalam pendaftaran hari pertama relative kurang, bisa saja karena mereka menunggu hari yang tepat untuk memasukkan berkasnya”.

Hasil dari proses seleksi ini akan ditetapkan sebanyak 50 orang anggota PPK yang tersebar pada 10 kecamatan yang rencananya akan dilantik secara serentak pada tanggal 29 februari 2020 dan akan mulai bekerja selama 9 bulan terhitung mulai 1 maret sampai dengan 30 november 2020.

Lebih lanjut disampaikan Ketua KPU Tolitoli, Sulaeman “Diharapkan kepada masyarakat untuk mengambil bagian dalam mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tolitoli dan Gubernur dan Wakil Gubernur Tolitoli dengan ikut serta menjadi penyelenggara badan Adhock”. Harapannya dari hasil seleksi ini akan diperoleh penyelenggara adhock yang professional, mandiri dan berintegritas dalam melaksanakan tugas wewenang dan kewajiban mereka sebagai penyelenggara pemilihan tahun 2020.

Print Friendly, PDF & Email

About tolitoli

Check Also

KPU Tolitoli Tetapkan Daftar Pemilih Tetap Pilkada 2020

Hasil rapat pleno, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah menetapkan jumlah daftar pemilih …

Click to listen highlighted text!