Home / Berita Daerah / KPU TOLITOLI TETAPKAN EMPAT PASANG CALON BUPATI

KPU TOLITOLI TETAPKAN EMPAT PASANG CALON BUPATI

 

Kpu-tolitolikab.go.id., KPU Tolitoli resmi menetapkan empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tolitoli periode 2016-2021 sesuai dengan surat keputusan nomor : 27/kpts/kpu.kab-024.433170/VIII/2015 tentang penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tolitoli tahun 2015. Keempat pasangan yaitu AMRAN H. YAHYA dan Drs. ZAINAL M. DAUD, MOH. SALEH BANTILAN, SH dan Hi. ABDUL RAHMAN Hi. BUDDING, ISKANDAR A. NASIR, SH, MM dan Ir. NURDIN HK, SE, MM dan AZIZ BESTARI, ST, MM dan Drs. SARPAN M. SAID.

Ketua KPU Tolitoli Hambali Mansur mengatakan keempat paslon tersebut telah memenuhi syarat sebagaimana hasil penelitian perbaikan persyaratan administrasi terhadap kelengkapan dan keabsahan dokumen persyaratan pencalonan dan persyaratan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tolitoli.

Untuk tahapan selanjutnya KPU Tolitoli mengagendakan rapat pleno terbuka pengundian nomor urut yang akan dilaksanakan pada hari selasa tanggal 25 agustus 2015 di lapangan H. Hayun (taman kota) sekaligus dirangkai dengan acara deklarasi damai pasangan calon. Acara ini bertujuan untuk menciptakan pilkada yang damai, aman dan tertib, para pasangan calon dan ketua tim kampanye nantinya akan sama-sama berikrar dan berjanji untuk melaksanakan pilkada Bupati dan Wakil Bupati dengan damai, aman dan penuh kekeluargaan. Ide Deklarasi ini lahir dari hasil rapat koordinasi antara Forkomindo, pasangan calon, ketua tim pemenangan dan tokoh-tokoh masyarakat dengan KPU Kabupaten Tolitoli.

About bambang hermansyah

Check Also

PUBLIKASI DAFTAR RIWAYAT HIDUP (MODEL BB2 -KWK) DAN NASKAH VISI MISI PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI KAB. TOLITOLI TAHUN 2015

  www.kpu-tolitolikab.go.id., Berkenaan dengan surat KPU RI Nomor 416/KPU/VII/2015 dan surat KPU Provinsi Sulawesi Tengah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *